Status: COMING SOON (February 2014)

Love Is a Game

Joe, seorang pemuda penggila game, yang juga seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi negeri di Surabaya, Indonesia, memiliki kisah perjalanan cinta yang unik. Dimana sewaktu ia belajar di bangku perkuliahan, ia secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya sewaktu SD dulu, mungkin lebih dari sekedar cinta monyet, atau mungkin juga tidak. Kadar cinta tidak ada yang tau pasti.

Dikelilingi oleh teman-teman dan sahabat yang juga merupakan gamer, realitas antara game, perkuliahan, asmara, dan masa depan, menjadi titik penghubung kisah Joe dalam setiap alur. Sang cinta pertamanya sewaktu SD dulu, tak diduga ternyata juga merupakan seorang gamer. Akan kah mereka kembali bersama seperti dulu? Atau kah kumbang pergi meninggalkan mawar? Tidak ada yang tau pasti. Cinta mempunyai caranya sendiri.

Kisah ini disajikan dari berbagai sudut pandang orang di sekitar Joe, baik teman dekat, sahabat, sang mantan, dan dari dirinya sendiri. Perputaran waktu menjadi senjata utama dalam kisah ini, karena tidak ada urutan pasti dari tiap bab nya. Seperti halnya urutan prioritas cinta seorang manusia, saling berbeda pada tiap individu. Demikian pula kisah ini, Anda bisa menikmatinya dari sisa manapun Anda menyukainya.

Cheers o/